Pusat Elektronik – Sedang cari toko elektronik Bekasi terbaik? Ada banyak rekomendasi toko elektronik, komputer, hingga barang serupa yang bisa Anda tuju. Beberapa diantaranya termasuk toko yang cukup terkenal, jadi Anda tidak perlu khawatir soal harga dan produknya. Dimana saja? Berikut adalah opsinya.

Beberapa Toko Elektronik Terbaik Di Bekasi

1. Melody Elektronik

Toko yang satu ini dikenal sebagai pusat perbelanjaan, supplier, dan penyalur produk elektronik berkualitas di Bekasi. Pelayanannya cukup lengkap dengan tawaran sistem delivery barang. Lokasinya ada di Bekasi Timur, JL. H Juanda, Bekasi Jaya, Jawa Barat. 

2. Sinar Mulia Elektronik

Untuk warga Bekasi selatan, Anda bisa mampir ke Sinar Mulia Elektronik. Lokasinya di Jl. IR H. Juanda, Marga Jaya. Toko ternama ini sudah cukup dikenal karena memiliki ragam produk elektronik berkualitas dan memberi garansi resmi. Tak heran menjadi salah satu toko elektronik terbaik di Bekasi. 

3. Electronic City

Mengusung konsep modern shopping store, Electronic City menyajikan berbagai macam produk elektronik berkualitas untuk pelanggannya. Produknya mencakup kebutuhan rumah tangga, lifestyle, dan lain lain. Jika tertarik mampir, Electronic City terletak di Bekasi Square GF, Bekasi Selatan. 

4. Venus Elektronik

Bekasi Utara juga tidak mau kalah dengan adanya toko Venus Elektronik. Toko ini beralamatkan di Jl. Raya Pd. Ungu Permai, Kaliabang Tengah. Semua kebutuhan elektronik seperti Kulkas, Tv, Home Theater, dan peralatan elektronik lainnya tersedia di sini.  

5. Toko Jawa Elektronik

Toko Jawa Elektronik lebih berfokus untuk kebutuhan sparepart dan komponen yang kecil. Ketersediaannya cukup lengkap dengan harga miring dan layanan teknisi servis jika dibutuhkan. Lokasi toko ini ada di Jl. Taman Harapan Baru, Kota Bekasi. 

6. Electronic Solution

toko elektronik Bekasi yang lengkap selanjutnya adalah Electronic Solution. Toko ini tersebar di Kota Bekasi dan Indonesia. Toko dengan konsep shopping mall ini juga menyediakan perlengkapan elektronik kantor, kecantikan, kesehatan, lifestyle, dan lain-lain. 

7. Prima Raya Elektronik

Bekasi Utara juga punya toko elektronik berkualitas Jl. PD Ungu Permai. Namanya adalah Prima Raya Elektronik yang menjual produk elektronik umum seperti AC, TV, Kulkas, dan lain lain. Harga yang ditawarkan termasuk bersahabat. 

8. Gemilang Elektronik

Gemilang Elektronik di Bekasi Timur, tepatnya di Jl. IR H Juanda, menyediakan berbagai macam brand elektronik ternama dan berkualitas. Ada produk komputer, TV, kulkas, dan lain lain dengan harga yang bersaing. 

9. Ponti Teknik Elektronik

Selain menjadi toko elektronik, Ponti Teknik juga menjadi tempat yang tepat untuk jasa servis peralatan elektronik. Barang yang dijual di toko ini termasuk AC, lemari es, hingga dispenser, dan kompor. Jika ingin mampir, lokasinya ada di Jl. Raya Pejuang, Kota Bekasi.

10. Glodok Elektronik

Toko elektronik Bekasi lengkap dengan produk perkakas teknik, barang hobby, hingga perabot rumah lainnya adalah Glodok Elektronik. Lokasinya di Jl. Pemuda Raya, Bekasi Barat. Ada banyak produk berkualitas terbaik yang siap diborong. 

11. Bazar Elektronik

Toko terbaik selanjutnya adalah Bazar Elektronik di Kota Bekasi. Alamatnya di Jl. Raya Mangun Jaya. Anda bisa menemukan produk mulai dari elektronik rumah tangga seperti mesin cuci, TV, lemari es, dan lain-ain. 

12. Toko Irawan Elektronik

Di Kota Bekasi, tepatnya di Jl. Sultan Agung ada Toko Irawan Elektronik. Meski bukan swalayan besar, tapi barang yang dijual di sini cukup lengkap dengan harga termurah, bergaransi, dan memiliki pelayanan yang baik. 

13. King Elektronik

Pusat perbelanjaan satu ini bisa jadi opsi toko elektronik yang lengkap dan berkualitas. Lokasinya di Jl. Ir H. Juanda Bekasi Timur. Di toko ini Anda bisa beli elektronik terbaik dari TV, oven, sampai smartphone dan tablet. 

14. Sinar Jaya Elektronik

Sinar Jaya Elektronik cocok untuk tujuan shopping offline produk kebutuhan rumah tangga. Ada banyak barang, termasuk AC, mesin cuci, hingga TV dengan harga yang terjangkau. Lapaknya ada di Kota Bekasi, Jl. Insinyur H. Juanda. 

15. Toko Elektronik Bintara

Terletak di Jl Bintara Raya, Toko ini menjadi salah satu tempat belanja elektronik rumah tangga terbaru. Termasuk di antaranya adalah gadget kekinian berkualitas, bergaransi dan asli.  

16. Sinar Utama Elektronik

Toko yang terletak di Jl. Raya Pondok Ungu Permai, Bekasi Utara ini menyajikan banyak produk elektronik yang unik. Ada kebutuhan elektronik rumah tangga, hingga instalasi lampu dan dekorasi keren lainya. 

Tips Memilih Toko Elektronik Bekasi

Apa yang perlu dipertimbangkan jika ingin memilih suatu toko? Anda bisa cek alamat dan juga lokasi secara langsung. Yang penting adalah alamat jelas sehingga bisa dihubungi dan dipertanggung jawabkan. Apakah toko tersebut memberi garansi resmi atau toko? Pastikan garansi tersebut bisa dipertanggung jawabkan. 

Selanjutnya adalah soal kelengkapan produk. Suatu toko elektronik terbaik pasti punya produk lengkap sesuai bidangnya, seperti komponen komputer, listrik, atau elektronik lainnya. Dan jangan lupa cek harga dari toko elektronik di Bekasi tersebut. Apakah harganya bersaing atau justru terlalu mahal?

Baca Juga :

Nana4D

Bo Togel

Nana4D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *