Pusat Electronik – Di PriceSpider, kami menyukai kumpulan data e-niaga yang bagus. Faktanya, kami sering melakukannya dari waktu ke waktu. Dan dalam postingan ini, kami akan melakukan hal itu. Kami menyelami lebih jauh ke dalam gudang nomor kami dan melihat 10 pengecer teratas untuk merek elektronik konsumen. Jadi, jika merek Anda menjual barang elektronik (atau jika Anda seperti kami dan menyukai kumpulan data yang bagus), postingan ini cocok untuk Anda.

Mengapa sebenarnya kami menyusun daftar ini? Karena setiap pengecer online yang menjual kategori produk Anda mewakili peluang untuk memperluas jangkauan Anda, meningkatkan pangsa pasar, dan memperkenalkan produk Anda kepada anggota baru dari target demografi Anda. Namun peluang ini tidak sama. Dalam beberapa kemitraan ini, merek Anda memberikan lebih banyak manfaat dibandingkan pengecer.

Anda ingin berinvestasi dalam hubungan pengecer yang paling berharga bagi bisnis Anda. Dan itu berarti mengetahui pengecer mana yang memiliki basis pelanggan relevan terbesar dan merek relevan terkuat. Pengecer manakah yang akan mempunyai pengaruh paling signifikan terhadap merek Anda? Mana yang paling populer di kategori produk Anda?

Jadi, untuk membantu Anda mengevaluasi peluang merek Anda, kami menggunakan data lalu lintas internal kami dari tahun penuh 2022 untuk menyusun daftar toko online terpopuler untuk merek elektronik konsumen.

Inilah cara kami melakukannya. Lebih dari 2.000 merek terkemuka menggunakan Tempat Membeli PriceSpider untuk melacak penjualan online dan lalu lintas web yang mereka kirim ke mitra ritel mereka. Mereka dapat secara manual memilih pengecer pilihan mereka atau menggunakan rasio konversi, rasio klik-tayang, total penjualan, peringkat, dan kriteria lainnya untuk secara otomatis mengisi daftar, kemudian menampilkan daftar ini kepada pelanggan yang mengeklik “beli” di situs web atau di email, sosial. postingan media, iklan, dan konten lainnya.

Baca Juga :

Nana4D

Nana4D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *