10 Rekomendasi Blender Portable Terbaik (Terbaru Tahun 2024) [Ditinjau oleh Chef]

Style hidup sehat dapat Kamu miliki melalui konsumsi yang sehat dari bahan natural, semacam juice atau smoothies. Slot Demo Minuman sehat tersebut dapat terbuat memakai blender yang pas. Saat ini, apalagi terdapat jenis blender portable yang dapat dibawa ke mana saja ataupun dioperasikan dengan baterai supaya kian instan.

Kali ini, bersama dengan chef Laire Siwi Mentari, kami hendak membagikan panduan metode memilah blender portable sekaligus membahas kelebihan serta kekurangannya. Supaya Kamu tidak salah memilah kapasitas serta fitur yang lain, ikuti data di postingan ini. Beberapa merk yang bagus, semacam Ecentio, nutribullet dan Samono pula hendak kami ulas.

Metode memilah Blender Portable

Buat memperoleh kepuasan dari produk yang sudah dibeli, dibutuhkan ketelitian dikala memilihnya. Berikut ini kami sudah mempersiapkan poin- poin berarti yang pantas Kamu pertimbangkan kala memilah blender portable.

Cek kapasitas blender portable; buat juice ataupun smoothies, blender dengan kapasitas 200- 500 ml lumayan buat mengkonsumsi orang dewasa

Juice dan smoothies menjadi salah satu opsi minuman untuk Kamu yang mau mengawali style hidup sehat. Alasannya, juice buah serta sayur- mayur memiliki banyak khasiat, semacam merendahkan tekanan darah, detoksifikasi, sumber antioksidan, serta masih banyak lagi. Terdapatnya blender portabel hendak mempermudah Kamu buat membuat juice di mana saja serta kapan saja.

Tetapi saat sebelum itu, tahu dulu jumlah mengkonsumsi juice yang disarankan per harinya.

Buat kanak- kanak di dasar umur 3 tahun: 118 ml per hari

Buat anak umur 4- 6 tahun: 178 ml per hari  

Buat umur 7- 18 tahun: 235 ml per hari 

Buat orang berusia: 240- 480 ml per hari ataupun mengkonsumsi optimal 1 hingga 2 gelas 

Anjuran ini dapat jadi patokan Kamu dalam memilah kapasitas blender portable. Blender portable dengan kapasitas 200- 500 ml telah lumayan buat mengkonsumsi setiap hari orang berusia.

Yakinkan blender dilengkapi dengan rechargeable battery yang dapat dipakai hingga sebagian kali pengoperasian

Blender portable hadir dalam bermacam opsi sumber listrik. Kamu dapat memiilh blender yang pengisian dayanya dicolokan dengan USB ataupun colokan listrik biasa. Pemilihannya bisa Kamu sesuaikan dengan preferensi Kamu.

Blender portable yang dicolokan ke listrik

Blender portable yang dicolokan ke nana4d listrik sesuai buat digunakan di rumah. Jenis ini mempunyai energi yang berkisar antara 180- 300 watt. Tidak hanya itu, kecepatan motornya lebih baik dibanding blender portable yang pengisian dayanya memakai USB. Kamu senantiasa dapat bawa gelas blender dikala mau bepergian. Tetapi, model semacam ini hendak menyulitkan bila Kamu mau membuat juice fresh di tengah ekspedisi.

Blender portable dengan colokan USB dan rechargeable battery

Untuk Kamu yang mau memakai blender dikala bepergian ataupun di kantor, blender dengan colokan USB pantas dipertimbangkan. Kamu bisa menyambungkannya ke port USB di laptop buat menyalakannya sehingga Kamu tidak butuh repot mencari sumber listrik. Blender dengan colokan USB pula ada dalam pilihan rechargeable battery. Jenis ini bisa digunakan sebagian kali buat membuat juice cuma dengan sekali pengisian energi.

Buat memblender bahan yang keras semacam frozen fruit, cari blender portable yang mata pisaunya lebih banyak

Kekuatan motor blender portable tidak sekuat blender counter top. Ukurannya juga lebih kecil dibanding dengan blender biasa ataupun blender counter top. Blender portable memang dapat menghaluskan bahan yang keras, semacam es batu. Hendak namun, hasilnya tidak sehalus blender counter top.

Solusinya, Anda dapat mencari blender portable dengan mata pisau lebih dari 4 supaya lebih kokoh buat menghaluskan bahan yang keras. Saat ini terdapat sebagian merk blender portable yang sesungguhnya lumayan kokoh buat menghaluskan bahan- bahan yang keras. Tetapi, Kamu pula butuh membaca review dari para pembelinya.

Cek kelengkapan blender supaya instan dibawa dikala berpergian, semacam model tumbler on the go, sedotan, serta material yang ringan semacam plastik ataupun tritan

Masing- masing blender portabel tentu mempunyai fitur khas yang menjadikannya berbeda dari produk yang lain. Blender portabel umumnya dilengkapi fitur buat mempermudah mobilitas. Misalnya saja, model tumbler on the go, sedotan, ataupun material blender yang lumayan ringan.

Tumbler on the go, tidak butuh lagi memindahkan juice ke wadah lain

Bila Kamu hendak bawa juice dikala bepergian, carilah blender portable dengan model tumbler on the go. Model blender ini umumnya mempunyai 2 tipe tutup, ialah tutup mata pisau serta tutup semacam tutup tumbler. Dengan begitu, kala Kamu telah berakhir menghaluskan bahan buat juice, Kamu dapat membawanya dengan gampang semacam di dalam botol air.

Sedotan, mempermudah mengkonsumsi di bermacam situasi

Terdapat pula blender portabel dengan bonus sedotan. Bonus sedotan ini kian mempermudah Kamu meminum juice, walaupun lagi dalam ekspedisi. Anda tidak perlu lagi takut tersedak ataupun juice hendak tumpah dikala Kamu komsumsi dalam ekspedisi. Blender yang telah dilengkapi sedotan dapat Kamu seleksi selaku aksesoris yang lain supaya meminum juice kian instan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *