8 Rekomendasi Alat Pengusir Tikus Elektronik Mulai dari Harga Termurah hingga Termahal

8 saran perlengkapan pengusir tikus elektronik nana4d ini dapat jadi salah satu pemecahan menanggulangi hama tikus di area tempat tinggal Kamu. Perlengkapan ini dinilai metode sangat efektif serta pula nyaman.

Karena, apabila memakai toksin tikus dalam santapan, perihal tersebut berisiko meracuni hewan peliharaan Kamu. Tikus yang keracunan pula dapat mati di mana saja serta memunculkan bau kala membusuk.

Sebaliknya perlengkapan pengusir tikus elektronik ini bekerja dengan metode menghasilkan gelombang suara elektromagnetik serta ultrasonik. Walaupun gelombang suara tersebut tidak dapat didengar manusia, tetapi gelombang tersebut dapat didengar tikus.

Gelombang suara berfrekuensi rendah tersebut membuat tikus merasa tidak aman serta berangkat menghindar. Dengan begitu, areal rumah, kantor, sampai taman Kamu dapat terbebas dari resiko penyakit yang disebarkan tikus.

Ikuti saran perlengkapan pengusir tikus elektronik mulai dari harga sangat murah sampai termahal yang sukses dirangkum Tugujatim. id. Apa saja?

  1. Riddex

Perlengkapan pengusir tikus elektronik merek nana4d Riddex ialah yang paling murah di pasaran. Satu unitnya dijual cuma Rp25 ribu.

Perlengkapan pengusir tikus Riddex ini diklaim dapat menghasilkan gelombang suara elektromagnetik dengan radius 20 m persegi. Tidak hanya tikus, Riddex pula dapat digunakan buat mengusir nyamuk serta kecoak.

Produsen produk ini mengklaim dapat efisien mengusir hama sehabis pemakaian minimun 2 pekan.

  1. Ultrasonic U002 F

Perlengkapan pengusir tikus Ultrasonic U002 F ini pula dijual dengan harga yang terjangkau. Satu unitnya dibanderol dengan harga dekat Rp42 ribu.

Perlengkapan pengusir tikus Ultrasonic U002 F nana4d ini pula dilengkapi dengan tombol pengatur frekuensi gelombang suara ultrasonic. Tetapi, perlengkapan ini diklaim cuma dapat mengusir tikus, kecoak, sampai nyamuk dengan radius 10 m persegi. Supaya efisien, perlengkapan ini pula wajib dihidupkan sepanjang 24 jam.

  1. Advanced Ultrasonic Pest Repeller

Perlengkapan Advanced Ultrasonic Pest Repeller ini spesial digunakan buat mengusir tikus di dalam ruangan. Harga yang ditawarkan pula lumayan terjangkau dekat Rp50 ribu per unit.

Perlengkapan ini diklaim dapat menghasilkan gelombang ultrasonic buat mengusir hama dengan radius antara 100- 150 m persegi. Walaupun begitu, perlengkapan ini mempunyai kekurangan jika frekuensi suara yang dikeluarkan tidak dapat menembus bilik, pintu, ataupun jendela. Tidak hanya itu, perlengkapan ini pula tidak boleh bersebelahan serta wajib jaga jarak dari kursi, gordin, ataupun karpet sepanjang satu m supaya performanya tidak menurun.

  1. Kolmi

Perlengkapan pengusir tikus merek Kolmi ini spesial digunakan buat outdoor ataupun luar ruangan. Metode memakai perlengkapan ini dengan menancapkannya ke dalam tanah kebun ataupun pekarangan.

Perlengkapan ini diklaim dapat menghasilkan gelombang ultrasonic buat mengusir hama dengan radius menggapai 696 m persegi. Tidak hanya tikus, perlengkapan ini pula dapat digunakan buat mengusir hewan liar lain semacam ular, nyamuk, serta lalat.

Perlengkapan ini pula dilengkapi dengan panel surya matahari selaku sumber tenaga listriknya. Satu unit perlengkapan pengusir tikus merek Kolmi ini dijual dengan harga Rp55 ribu.

  1. Nano

Perlengkapan pengusir tikus merek Nano ini ada 2 tipe. Tipe awal digunakan buat digunakan di dalam mobil, sedangkan tipe kedua berupa portabel buat dipakai di dalam rumah.

Perlengkapan pengusir tikus Nano tipe mobil memakai energi listrik dari aki kendaraan. Perlengkapan ini dapat menghasilkan gelombang suara ultrasonik buat menghindari tikus serta hewan serangga lain supaya tidak merambah mobil.

Sedangkan perlengkapan pengusir tikus Nano tipe portabel ini mempunyai port USB charging sehingga dapat dicharge. Kamu leluasa menyimpan perlengkapan ini di bermacam sudut rumah.

Tipe portabel ini memakai 2 gelombang sekalian, ialah Ultrasonic serta Electromagnetic supaya lebih efisien dalam mengusir hama. Produsen mengklaim perlengkapan ini efisien buat mengusir tikus, nyamuk, serta serangga lain dengan radius 150 m persegi.

Supaya efisien, dianjurkan buat menghidupkan perlengkapan ini sepanjang 24 jam serta efeknya hendak terasa sehabis 4 pekan konsumsi. Satu unitnya dibanderol dengan harga Rp129 ribuan.

  1. Smart Sensor AR149B

Perlengkapan pengusir tikus Smart Sensor AR149B ini sesuai digunakan di zona kantor ataupun gudang. Produsen mengklaim perlengkapan ini dapat efisien mengusir tikus dalam radius yang lumayan luas sampai 180 m persegi.

Perlengkapan ini dilengkapi dengan 4 channel speaker serta 6 fashion frekuensi gelombang ultrasonik yang berbeda. Dengan kekuatan gelombang frekuensi antara 25, 5 kHz sampai optimal 65 kHz. Perlengkapan ini pula tercantum irit listrik sebab cuma memerlukan energi optimal 10 Watt saja. Buat satu unitnya, perlengkapan pengusir tikus merek Smart Sensor AR149B ini dijual dengan harga Rp156 ribu.

  1. Zenco Ultrasonic VX– 8088

Perlengkapan pengusir tikus merek Zenko ini sesuai digunakan buat zona luas, semacam gudang, restoran, ataupun pabrik. Perlengkapan ini dapat menghasilkan gelombang ultrasonic dengan frekuensi antara 10 kHz hingga 65 Hz.

Produsen mengklaim gelombang tersebut dapat efisien mengusir tikus, kelelawar, serta serangga lain sampai radius 300 m persegi. Perlengkapan ini pula irit listrik sebab cuma memerlukan energi 20 Watt saja.

  1. Ektro T230

Perlengkapan pengusir tikus merek Ektro T230 ini jadi fitur yang sangat mahal di antara merek yang lain.

Buat satu unitnya dibanderol dengan harga Rp599 ribu.

Walaupun begitu, perlengkapan pengusir tikus merek Ektro T230 ini memiliki fitur yang lengkap. Perlengkapan ini dilengkapi dengan kabel listrik selama antara 1, 2- 5 m.

Sebab itu, perlengkapan pengusir tikus ini sesuai digunakan di sudut- sudut rumah yang susah terjangkau, semacam kolong langit- langit rumah, gudang garasi, ataupun pula zona terbuka semacam taman. Perlengkapan ini pula sediakan 3 fashion berbeda buat mengusir hama tikus serta serangga- serangga kecil.

Dalam fashion ultra, perlengkapan ini hendak menghasilkan gelombang suara ultrasonik berfrekuensi rendah antara 22- 33 kHz serta dapat berganti secara otomatis cocok keadaan ruangannya. Dalam fashion trans, perlengkapan ini hendak menghasilkan gelombang suara ultrasonik dengan frekuensi yang lebih besar serta normal antara 23. 5- 24. 5 kHz.

Ada pula fashion duo, perlengkapan ini mengaktifkan fashion ultra serta trans secara bertepatan dengan tujuan supaya tikus tidak sempat terbiasa dengan frekuensi suara ultrasonik tertentu. Produsen mengklaim perlengkapan ini efisien buat mengusir tikus dengan radius sangat luas antara 200- 300 m persegi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *