Dulu Berjaya Lalu Mati Suri Pusat Elektronik Ini Mau Bangkit

Pusat Elektronik – Pusat perbelanjaan elektronik di kawasan Glodok, Jakarta Barat telah berbenah dan hadir lagi dengan wajah baru. Bangunan lebih bersih, dilengkapi dengan pendingin ruangan, eskalator, lift, toilet yang bersih, sampai dengan tempat parkir yang memadai.

Pusat elektronik pertama di Glodok ini dulu sempat berjaya di  tahun 90-an, tapi kemudian meredup, sebelum akhirnya direvitalisasi.

Mengutip situs Agung Podomoro, Harco Glodok seluas 0,9 hektare. Properti ini terdiri dari 144 unit apartemen, terletak di atas trade mall dengan luas 17.880 m2 kios tersedia untuk dijual. Disebutkan, apartemen tersebut ditargetkan untuk kalangan menengah dan menengah atas, khususnya, pemilik kios di trade mall.

“Namanya dulu itu Glodok, jadi setelah direnovasi baru namanya jadi Harco Glodok. Dulu, kalau pertokoan Glodok elektronik itu terkenalnya ya di sini. Kita itu pertokoan pertama di Glodok,” kata manajemen pengelola Harco Glodok Guntur kepada Pusat Elektronik Indonesia, Selasa (10/1/2023).

Dulu, Harco Glodok, menjadi pusat belanja elektronik terlengkap sejak tahun 1970-an. Pusat perdagangan terpadu ini memang sempat ditinggalkan pengunjungnya karena bangunan gedung yang sudah tidak terawat, tampak tua, lusuh dan ketinggalan zaman.

Kini, Harco Glodok berusaha merebut kembali kejayaannya. Sejak muncul kembali dengan wajah baru pada Agustus 2021 lalu.

Di masa kejayaan dulu, hampir semua jenis barang elektronik tersedia di sini. Bahkan jenis barang yang terbilang langka sekalipun, bisa ditemukan di pusat perbelanjaan ini.

Berdasarkan hasil pantauan Pusat Elektronik Indonesia, barang-barang yang dijual di pusat perbelanjaan ini, mulai dari barang-barang elektronik seperti CCTV, laptop, perangkat komputer, speaker, play station (PS); kabel; perkakas; perlengkapan APD; keran air; sampai dengan lampu gantung hias.

Baca Juga :

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Bo Togel

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Kecantikan Dan Perawatan

Pergaulan Bebas

Mainan Anak Anak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *