Pusat Belanja Barang Elektronik Di Sini Lah Tempat Nya

Pusat Belanja Elektronik – Bagi yang ingin membeli peralatan elektronik, beberapa pusat belanja elektronik di Jakarta bisa dijadikan referensi. Yang menarik dari beberapa tempat ini, ada beragam pilihan peralatan elektronik serta potongan harga terbaik pada konsumen.

Pusat perbelanjaan elektronik adalah surga bagi yang sedang mencari-cari kebutuhan peralatan elektronik. Karena di tempat ini, konsumen bisa memiliki banyak referensi merek, fitur hingga kualitas untuk bahan pertimbangan.

Ada 3 Pusat Belanja Di Jakarta Seperti Di Bawah Ini :

Perangkat elektronik memiliki umur pakai, ada kalanya juga rusak sebelum waktunya karena beberapa hal. Berikut adalah beberapa rekomendasi pusat belanja elektronik di Jakarta yang bisa menjadi pilihan untuk rumah tangga atau mengganti perangkat elektronik.

1. Electronic City

Dikutip dari laman eci.id, pusat perbelanjaan barang elektronik ini menjual berbagai jenis elektronik, seperti kulkas, ponsel, peralatan kantor, bahkan panel surya pun ada. Panel surya dipajang agar bisa menjadi edukasi untuk mensyarakat tentang pembangkit tenaga matahari tersebut.

Selain toko fisiknya, Electronic City juga memiliki online store-nya juga. Tentunya bagi yang ingin melihat langsung bisa ke toko fisiknya, sedangkan bagi yang tidak sempat ke toko bisa memesan barang secara online dan akan dikirimkan melalui jasa pengiriman.

  • Alamat: Jl. Jend. Sudirman, Senayan, Kota Jakarta Selatan.
  • Jam buka: setiap Hari Pukul 10.00 – 21.00 WIB.

2. Glodok Elektronik

Dilihat dari laman glodokelektronik.com, toko elektronik Glodok ini memiliki beragam jenis barang elektronik dari berbagai merek. Meski begitu, mereka juga menawarkan barang lain selain elektronik.

Sehingga pembeli yang datang ke toko ini di samping melihat barang-barang elektronik, juga bisa membeli barang rumah tangga lainnya, seperti piring, alat kebersihan, dan lainnya. Toko ini memiliki toko fisik dan toko online juga.

  • Alamat: Jl. Palmerah Barat Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan.
  • Jam buka: setiap Hari Pukul 10.00 – 22.00 WIB.

3. Mega Elektronik

Pusat elektronik satu ini sudah berdiri sejak tahun 2000. Tak heran jika kini banyak pembeli yang menjadi langganan di sini. Selain itu, mereka juga menawarkan beragam jenis barang elektronik, seperti barang rumah tangga, olahraga, perkantoran, dan lainnya.

  • Alamat: Jl. Teratai Putih Raya Jl. Seruni Raya No.10, RT.13/RW.4, Malaka Sari, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur.
  • Jam buka: setiap Hari Pukul 09.00 – 20.00 WIB.

Baca Juga :

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Bo Togel

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *