Toko Elektronik di Jakarta yang Terpercaya dan Aman

Pusat Elektronik Jakarta dikenal sebagai kota metropolitan terbesar sekaligus terpadat. Perkembangan teknologi apalagi pasar elektroniknya disini tergolong masih. Tak heran banyak toko elektronik di Jakarta guna memenuhi permintaan pasar yang tinggi.

Sementara bila kamu ingin mencari properti di Jakarta seperti perumahan di Jagakarsa seperti Vasa Jagakarsa gunakan Pinhome. Aplikasi ini juga bisa membantu menemukan rumah bekas di Bogor atau wilayah lainnya di Indonesia sekaligus memiliki fitur Take Over KPR.

Rekomendasi Toko Elektronik di Jakarta  

Setiap penjuru Jakarta ternyata memiliki toko elektronik yang tergolong terbesar jika dibandingkan dengan kota lainnya. Adapun list toko elektronik di Jakarta yang dimaksud adalah:

1. ACE Hardware

Nama toko ini cukup terkenal bahkan menjadi salah satu toko elektronik terbesar di Jakarta. Jam operasionalnya mulai pukul 09.00-22.00 WIB setiap harinya. Beberapa barang yang ditawarkan antara lain blender, kipas angin, microwave, vacuum cleaner dan masih banyak lagi lainnya.

2. Abadi Jaya Elektronik

Area tokonya lapang dan setiap barang disusun berdasarkan jenisnya. Abadi Jaya Elektronik menyediakan barang elektronik dari berbagai merek. Tokonya buka setiap hari pukul 09.00-18.00 WIB.

3. Best Denki

Dari namanya bisa langsung ditebak bahwa toko ini berasal dari Jepang. Jika ingin mencari produk elektronik dengan brand Jepang bisa langsung datang ke Best Denki. Cabangnya ada banyak sekali dan bisa pula memesan secara online lewat gobestdenki.com.

4. Bhinneka

Bhinneka juga diklaim sebagai toko elektronik terbesar di Jakarta. Kualitas barang elektroniknya bagus dengan harga terjangkau. Kamu bahkan bisa melihat katalog barang yang ditawarkan lewat website bhinneka.com. Jika datang ke tokonya sebaiknya pada pukul 10.00-19.00 WIB setiap Senin-Sabtu.

5. Informa

Selain menyediakan barang elektronik terdapat pula perabotan rumah. Jam operasionalnya buka pukul 11.00-20.00 WIB setiap hari.

Baca Juga :

Nana4D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *