Tawarkan Produk Small Cooking Appliances, Toshiba Gelar Cooking Demo

JAKARTA- Siapa yang tidak menginginkan dapur yang efektif serta mengasyikkan? Toshiba, merk elektronik terpercaya di Indonesia, menawarkan pemecahan instan buat memasak dengan produk small cooking appliances- nya.

Mulai dari rice cooker, air fryer, microwave, sampai induction cooker. Toshiba berkomitmen buat menunjang keluarga Indonesia dalam menghasilkan sajian masakan lezat dengan cita rasa otentik.

Dalam rangka memperingati kebersamaan Ramadan dengan penuh harmoni, Toshiba bekerjasama dengan WanitaIndonesia serta MamaSuka buat menggelar kegiatan Cooking Demo yang menarik. Chef Andre Susilo dari Mamasuka hendak mempersembahkan masakan menu Spaghetti Sarden Mamasuka& Sushi ala MamaSuka, dan Minuman mango sago Mamasuka, dengan memakai bahan- bahan Toshiba.” Kami dengan bangga menyelenggarakan kegiatan Gathering& Cooking Demo Toshiba, selaku peluang buat memperkenalkan secara langsung produk terkini kami kepada komunitas ibu- ibu.

Kami berharap para partisipan bisa merasakan gimana inovasi produk kami dirancang buat membagikan kemudahan dikala memasak, spesialnya buat para bunda yang mempunyai kedudukan berarti dalam melindungi kehangatan keluarga lewat hidangan lezat.” Ucap Jack Ding, sebagai President Director Toshiba Lifestyle Indonesia.

Tidak hanya itu, Product Manager of Small Home Appliances, Edgar Ong, pula melaporkan kalau kegiatan ini ialah langkah konkrit buat memperkenalkan produk terkini Toshiba secara spesial kepada bunda bunda yang terdapat di Indonesia yang ialah sasaran market kami.

Lewat tahap cooking demo, ibu- ibu di mari dapat merasakan langsung kemudahan memasak dengan fitur- fitur unggul produk kami yang bisa menciptakan mutu santapan yang sehat serta nikmat” ungkap Edgar.

Toshiba menawarkan bermacam- macam produk cooking appliances, mulai dari rice cooker dengan pot terkuat yang bisa menciptakan mutu masakan yang sehat serta nikmat, tidak hanya itu produk ini dilengkapi dengan teknologi Induction Heating yang menciptakan nasi lebih sehat dengan kandungan gula yang rendah.

Tidak hanya itu, terdapat pula air fryer dengan teknologi pemanasan presisi, microwave ramah area, serta induction cooker dengan teknologi Double Power IH buat memasak lebih efektif. Dengan bahan- bahan unggulannya, Toshiba berkomitmen buat jadi mitra setia dalam menyajikan sajian buka puasa serta sahur yang lezat serta sehat untuk keluarga Indonesia.

Dengan efisiensi tanpa kurangi mutu masakan, produk Toshiba jadi opsi terbaik buat momen- momen istimewa bersama keluarga serta saudara terdekat. Dengan demikian, hadirnya rangkaian kegiatan Cooking Demo dengan produk Toshiba ini diharapkan bisa jadi penunjang kebahagiaan di dapur Kamu, memperkenalkan momen- momen berharga bersama keluarga yang tidak terlupakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *