Daftar alat elektronik untuk permudah datangnya Lebaran tanpa pembantu

Jakarta( ANTARA)- Menjelang Hari Raya Lebaran, umumnya asisten rumah tangga( ART) yang tetap menemani serta menolong pekerjaan rumah hendak absen buat memperingati Lebaran bersama keluarga.

Untuk sebagian orang, menanggulangi pekerjaan rumah dapat membuat kewalahan, tetapi, dengan dorongan perlengkapan rumah tangga elektronik perihal itu dapat dipermudah. Wakil Direktur Kampanye Blibli Cindy Kalensang dalam penjelasan pers, Selasa berkata Blibli ialah sistem pendukung untuk pelanggan, yang muncul penuhi kebutuhan setiap hari serta style hidup dengan menawarkan bermacam promosi.

” Kali ini, mengestimasi puncak belanja jelang Lebaran—yang diperkirakan berlangsung seminggu ataupun 10 hari saat sebelum Idul Fitri sebab mayoritas warga telah menerima THR—kami menggelar Mega Ramadan,” kata Cindy.

Promosi Ramadhan itu antara lain membagikan diskon buat perlengkapan elektronik rumah tangga. Berikut saran Blibli buat membuat rumah senantiasa apik serta bersih jelang Lebaran:

  1. Mesin cuci

Dikala ditinggal mudik sama ART, tidak harus takut pakaian kotor menumpuk. Mesin mencuci Samsung dengan deretan inovasi terbaru dapat jadi opsi terbaik yang buat kegiatan cuci baju jadi lebih instan. Konsumen pula dapat memperoleh mesin mencuci Polytron serta Sanken, dengan potongan harga.

  1. Vacuum cleaner

Dikala tidak terdapat dorongan, sering kerap kali kita merasa tidak berdaya sebab susah bersih- bersih rumah dengan sempurna. Senantiasa saja terdapat bagian yang terlewatkan, debu yang masih melekat, ataupun apalagi bau- bau tidak nikmat yang membandel.

Bersih- bersih saat ini dapat lebih sempurna dengan Dyson vacuum cleaner. Jangan kurang ingat pula yakinkan perputaran hawa yang baik di dalam rumah dengan LG Puricare air purifier.

  1. Rice cooker serba dapat serta air fryer

Rice cooker Philips ataupun Zojirushi dapat mempermudah berkreasi aneka masakan dengan memasak nasi, dan merebus serta mengukus santapan dengan efektif. Sedangkan buat opsi yang lebih sehat, air fryer Russel Hobbs dapat digunakan buat aneka frozen food serta kentang yang kalian stok di kulkas.

LG Ramadan Festival di Blibli membagikan diskon sampai 30 persen serta voucher sampai Rp350 ribu spesial kulkas serta peralatan dapur.

  1. Setrika

Dikala mau menyetrika pakaian buat Lebaran, Philips garment steamer buat setrika uap dapat mempermudah sebab luar biasa instan dibawa kemana- mana biar pakaian Lebaran anti- kusut dikala dipakai di Hari Raya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *