Informasi Lengkap Seputar AC Toshiba Terbaru 2023

Toshiba merupakan salah satu brand perlengkapan elektronik yang umurnya telah lumayan lama terdapat di nana4d Indonesia. Toshiba Corporation merupakan suatu konglomerat multinasional yang berkantor pusat di Minato, Tokyo.

Produk serta jasa dari industri ini meliputi sistem tenaga, industrial, serta infrastruktur sosial, elevator serta eskalator, komponen elektronik, semikonduktor, hard disk drive, pencetak, baterai, pencahayaan, dan pemecahan teknologi data, semacam kriptografi kuantum.

Industri ini dahulu ialah salah satu produsen pc individu, elektronik konsumen, perabot rumah, serta perlengkapan kesehatan terbanyak di dunia.

Selaku suatu produsen semikonduktor serta pencipta memori kilat, Toshiba juga ialah salah satu dari 10 produsen chip terbanyak di dunia.

Memanglah dapat dibilang saat ini popularitas Toshiba tidak sebesar dahulu, tetapi di Indonesia sendiri brand ini telah lumayan menempel& masih banyak dipakai oleh warga.

Salah satu produk yang jadi unggulan merupakan AC Toshiba.

Review Lengkap Seputar Produk AC Toshiba

Kali ini S- gala. com hendak mengulas situs toto tips memilah AC Toshiba& seputar produk AC Toshiba yang dapat Kamu seleksi& pakai buat kebutuhan individu( rumah) ataupun komersial( kantor& industri).

Jangan kuatir hendak kualitasnya, sebab AC Toshiba mempunyai service team sendiri yang bernama PT. Berca Carrier Indonesia Service Department.

Regu ini hendak melayani segala proses after sales service mulai dari pemasangan, perawatan, serta revisi AC Toshiba Kamu.

Segala anggota dari regu Berca Carrier Indonesia Service Department merupakan teknisi professional, terlatih, pakar, serta berpengalaman. Jadi AC Toshiba Kamu hendak senantiasa terletak di performa terbaiknya.

Berikut ini merupakan 4 jenis AC Toshiba terbaik yang dapat Kamu seleksi.

AC Residential

AC Light Commercial

VRF( Variable Referigerant Flow)

Air- Cooled Chillers

A. AC Residential

Diperuntukkan untuk kebutuhan rumah tinggal, peruntukan rumah Kamu aman dengan mempercayakan sistem perputaran pendinginan hawa pada AC Toshiba.

  1. Single Split Standard Series

Walaupun namanya AC Toshiba Standard, tetapi ada banyak fitur keren pada AC ini.

Toshiba berikan garansi 1 tahun sparepart& 3 tahun kompresor.

Bahan yang digunakan merupakan Gold Fin pada Indoor& Outdoor unitnya yang berperan buat menghindari karat, korosi, serta menumpuknya kotoran.

Memiliki double filter yang di design buat penyaringan hawa supaya menghasilkan mutu hawa yang lebih baik, leluasa debu serta partikel kotoran yang lain.

Guna Turbo/ Silence function pada remote buat membuat ruangan jadi dingin dalam waktu pendek. Serta guna silence pada remote buat mengendalikan kecepatan kipas lebih rendah supaya kurangi tingkatan suara sehingga hembusan angin AC tidak terdengar.

2 ways draining connection, AC Toshiba standard memiliki 2 lubang buat saluran pembuangan air( pada sisi kira serta sisi kanan AC), sehingga mempermudah pada dikala instalasi.

Spesifikasi:

Warna: Putih

Energi Listrik( Watt): 340 Watt

Ukuran( l x w x h): 29 x 71 x 19 cm

Berat: 8 Kg

Jenis Refrigrant R- 32

Dimensi Pipa Cair& Gas( Inch):⌀1/ 4⌀3/ 8

Ukuran Outdoor( l x w x h): 43 x 68 x 29 cm

Berat Outdoor: 19 Kg

Made In: China

Bahan Evaporator& Kondensor: Alumunium

Ada opsi 0. 5 PK– 0. 75 PK– 1 PK– 1. 5 PK

Harga yang dibanderol buat AC ini merupakan Rp 2. 900. 000– Rp 4. 500. 000 bergantung besaran PK- nya.

  1. Single Split Fix Speed Series

AC Toshiba Single Split Fix Speed Series memakai bahan Gold Fin sehingga bisa menghindari karatan, korosi dan menumpuknya kotoran sehingga mempermudah Kamu.

Fitur Turbo yang bisa membuat temperatur ruangan Kamu lebih kilat dingin.

AC ini pula mempunyai fitur High Density Filter, ialah double filter yang didesain buat penyaringan hawa supaya menghasilkan mutu hawa yang lebih baik, leluasa debu serta partikel kotoran yang lain.

Guna Turbo/ Silence Function pada remote buat membuat ruangan jadi dingin dalam waktu pendek. Tidak hanya itu pula dapat mengendalikan kecepatan kipas lebih rendah supaya kurangi tingkatan suara sehingga hembusan angin AC tidak terdengar.

2 Way Draining Conection, memiliki 2 lubang buat saluran pembuangan air( pada sisi kira serta sisi kanan AC), sehingga mempermudah pada dikala instalasi.

Sleep Fashion dirancang buat berikan Kamu kenyamanan sepanjang tidur, dengan tingkatkan temperatur tiap jam buat membiasakan kala temperatur badan kamu jadi dingin sepanjang tertidur.

Spesifikasi:

Mengkonsumsi Energi: 760 W

Freon: R32

Ukuran( Indoor/ Outdoor): 29 x 80 x 20 centimeter/ 43 x 68 x 29 cm

Berat Indoor: 9 Kg

Berat Outdoor: 24 Kg

Garansi: 1 tahun part, 3 tahun kompresor

Ada opsi 0. 5 PK– 0. 75 PK– 1 PK– 1. 5 PK– 2 PK–2. 5 PK

Harga yang dibanderol buat AC ini merupakan Rp 3. 250. 000– Rp 8. 000. 000 bergantung besaran PK- nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *